Info Suriah: Rencana Pembentukan "Pasukan Pembunuh" untuk menghadapi Revolusi Suriah

Sebuah situs independent Suriah mengatakan bahwa seorang perwira senior rezim Suriah bidang ahli stragegi, membocorkan rencana rezim Suriah terhadap Tentara Pembebasan Suriah, pelarangan demonstrasi damai dan pembentukan "pasukan pembunuh".

 Situs "Zaman Al Washl" menjelaskan bahwa sumber terpercaya mendapatkan bocoran informasi tersebut dari seorang perwira Suriah yang berbicara di sela-sela Konferensi Ilmiah yang diselenggarakan oleh tentara Lebanon di Beirut. 

 Dia menekankan bahwa demonstrasi damai adalah ancaman nyata yang dihadapi rezim Suriah karena bisa berubah menjadi sebuah revolusi bersenjata. Oleh karena itu demonstrasi damai akan dikendalikan. Namun ia mengakui sangat sulit untuk mencapai tujuan ini.

Dia menunjukkan bahwa "pasukan maut" dirancang secara khusus. Hanya tunduk pada pengawas pasukan keamanan saja. Dan lembaga hukum nasional manapun tidak bisa memberikan keputusan hukum kepada tentara rezim dari setiap kejahatan yang dilakukan.

Sementara itu, Dewan Nasional Oposisi Suriah dituduh mendalangi pemboman yang mengguncang Ibukota Kamis lalu. Seorang anggota Dewan Nasional Samir Nashar berkata: "Rezim Suriah lah yang ada di balik pengeboman untuk mengesankan kepada pengamat bahwa mereka dalam bahaya. Serta untuk menyampaikan kepada masyarakat internasional bahwa kelompok bersenjata dan Al Qaeda mengancam Suriah".

Nashar juga menambahkan: "Jika Al Qaeda dan kelompok teroris yang melakukan pemboman, kenapa tidak melakukan pemboman pada saat pemilu legislatif untuk mencegah warga Suriah ikut berpartisipasi?".

Sumber: Kabar Terbaru Ahlussunnah Suriah

Publikasi: artikelassunnah.blogspot.com
Penghasilan tambahan hanya bermodalkan Hp & Tablet Android ( $ 5 - 10 Per Hari)

5 komentar:

  1. semoga Alloh 'Azza Wa Jalla memberi kemengan kepada ahlussunnah atas syiah di Suriah

    BalasHapus
  2. Kita jngn mau di prokator oleh orang2 yahudi yg mau menghancurkan negara islam, kita hrs bisa jeli melihat kejadian yg di main kan orang2 yahudi dngn memakai kaki tangn orang islam. Kita sama2 orang islam, tuhan kita sama nabi kita sama. Syiah dan suni selalu berdampingan dri zaman dulu..!! Kita bisa lihat betapa peduli orang2 syiah atas perjuangan orang2 palestina. Dan dia membantu persenjataan dan dana.

    BalasHapus
  3. kondisi keamanan di Suriah terus bergolak karena didukung oleh Amerika dan negara barat lainnya. sementara Rusia tidak ingin kehilangan muka dengan musuh utamanya yaitu AS, sehingga Rusiapun turun tangan. jika begini bisa terjadi PD III

    BalasHapus
  4. kami kaum ahlussunnah tidak akan pernah hidup tenang bila kafir yahudi nasrani dan syiah masih ada d dunia..apa lg untuk hidup berdampingan,jls tdk mgkin bg kami.camkan itu.

    BalasHapus

Copyright © 2013 Artikel As-Sunnah.