Download ebook, Makanan yang Diharamkan

Bismillah
Sebagian kita mungkin belum memahami apa saja makanan yang dihalalkan dan diharamkan. Berikut adalah sebuah e-book singkat berisi pembahasan seputar makanan yang diharamkan dalam Al Qur'an dan hadits. Moga bisa membantu kaum muslimin sekalian dalam memahami manakah makanan yang haram dan halal.

Silakan download e-book tersebut

Penghasilan tambahan hanya bermodalkan Hp & Tablet Android ( $ 5 - 10 Per Hari)

1 komentar:

  1. engan perkembangan dunia global yang mutkhir ini disisi lain kita juga besukur tatapi kita juga merasa sedih/menangis sebab semakin terbuka lebar berbagai pintu, baik pintu surga maupun pintu neraka, hanya orang yang beriman dan bertaqwalah yang akan terjaga dari mara bahaya kemaksiatan & kesesatan.

    seandainya kalau kita umat islam hanya ingin mengambil manfaat yang ada dalam media infamasi,dalam dunia maya tentunya sungguh sangat berharga sebagaimana kita ambil ilmu cukup dengan klik begitu saja tanpa susah payah sebagaimana para ulama' dulu kietika mencari sumber Hadist dari satu sumber ke sumber lain dengan perjalan berhari-hari bahkan berbulan-bulan hanya dapat satu atau dua hadist dan itupun kadang-kadang hadistnya dho'if lagi.

    Maka saya sarankan khususnya kepaqda saudara/i ku se-iman patut kita syukuri dengan adanya keterbukaan dalam kebenaran (islam) lebih-lebih bagi para penuntut ilmu (pelajar) sebagai tambahan referensi dan selain dari sumber yang asli atau guru, agar ilmu kita bermanfaat fiddunya wal akhirat.

    Dikalangan umat islam indonesia pada umaumnya adalah islam masih bercapur/kombinasi dengan berbahgai paham, Paganisme dan ini perlu adanya pandangan dan literatur yang bisa sebagai pembanding untuk sejauhmana keotentikan kebeanaran yang meremka yakini selama ini. Tentunya bagi para pelajar yang telah mendapatkan pembinaan ilmu ke islaman dari pada ulama' yang berpaham salaf seharusnya harus mampu merekuntruksi kembali terhadap pemahaman islam yang ada di Indonesia yang telah terkombinasi dan terkontaminasi oleh paham-paham/aliran-aliran yang bercampur baur dengan kekurofatan, kebid'ahan serta kesyirikan, Maka sehubungan dengan hal-hal di atas tentunya perlu ada kesiapan dakwah, pendidikan, secara besar-besaran:
    dengan metode Dakwah tazkiya! Dakwah ilmiah dengan dengan kaidah-kaidah keislam. (bil hikmah...) tentunya membutuhkan metode-metode yang fleksibel lagi santun.

    Sebeb, islam yang kita tawarkan adalah islam yang sesugguhnya dalam arti islam yang berpegang teguh kepada manhaj akidah salaf.
    Pastilah ada pihak yang secara mayoritas meraca terganggu atas pola (paham) yang kita tawarkan. yang tertolak belakang terhadap dokma mereka secara turun temurun, maka dari itu adanya BUKU TENTANG KUMPULAN FATWA-FATWA ULAMA' di atas salah satu sebagai sarana dakwah kita untuk mengembalikan pamahaman islam sebagaimana mestinya (Nabi, sahabat, tabi'in dan tabi'ut tabi'in....)
    inilah salah satu wasilah untuk mengeluaran mereka dari kegelapan menuju cahaya (MenTauhidkan-Nya)

    BalasHapus

Copyright © 2013 Artikel As-Sunnah.